site stats

Manchester United Sedang Memantau 3 Pelatih yang akan melatih Timnya

Hasil Prediksi Bola

Hasil prediksi bola yang akan diberikan untuk para pemain ini sudah sangat akurat dan sudah banyak juga dari kalangan pemain indonesia yang sangat percaya dengan situs kami ini dan sudah banyak juga dari kalangan peamin indonesia yang sudah mendapatkan keuntungan yang besar berkat prediksi yang diberikan setiap harinya ini maka dari itu sudah banyak dari kalangan pemain indonesia yang sangat percaya dengan hasil prediksi yang diberikan situs kami ini

Manchester United saat ini kembali mengalami kecurukan setelah di asuh dengan Ole Gunnar Solsjaer pada pekan lalu. Setelah 0 – 2 dari ARSENAL, MU juga tidak lolos dari piala FA karena tidak berhasil menakhlukan Wolverhampton Wanderers.
Dengan mengalami 2x kekalahan beruntun di bawah asuhan Solskjaer sebagai manajer Manchester United. manajemen akan memikirkan untuk mengatasih masalah Solskjaer sebagai manajer Manchester United.

Solskjaer masuk ke Team Manchester United pada Desember 2018 tahun lalu, untuk menggantikan Jose Mourinho yang telah di pecat MU, dan pada saat itu MU tidak terkalahkan dalam dalam delapan pertandingan di Premier League.

Pada liga Champions ini, pemikiran Solskjaer juga membuat MU melewati PSG dan dapat melangkah ke perempat final, saat itu MU akan menghadapi Barcelona.

Saat itu Solskjaer mendapatkan dukungan penuh untuk menjadi manager MU selamanya, tetapi mendapatkan hal buruk karena mengalami 2x kekalahan dalam pertandingan beruntun sehinggah akan berdampak pada karier Solskjaer.

Massimiliano Allegri

Allegri, untuk nama ni sudah tidak asing lagi di dengar dan tidak usah di pertimbangkan lagi karena prestasi Allegri pada saat bermain dnegan juventus dalam beberapa musim yang di ikutinnya. pelatih yang masih bisa di katakan pelatih mudah ini telah berhasil mendapatkan 10 trofi untuk si Nyonya Tua tersebut.

bukan hanya itu, Allegri juga berhasil membawa juventus ke final pada laga Champions sebanyak 2x, tapi sayang kesempatan itu gagal di dapatkannya.

Allegri mulai di bicarakan akan meninggalkan Teamnya karena terjadi keributan dengan pemain  nomer punggung 7 itu yaitu Cristiano Ronaldo saat menghadapi Napoli. Dalam pembicaraan Ronaldo sempat berbicara dengan nada yang tinggi kepada Allegri karena tidak suka dengan cara yang di jelaskan.

Kontrak Allegri di Juventus akan berakhir 2020 yang akan datang. Allegri juga mengatakan akan mencari clube untuk menjadi pelabuhan untuk dirinya.

Nuno Espirito Santo

Santo Melatih Wolverhampton Wanderers di Liga Premier tidaklah mudah. Materi tim yang kalah dibandingkan dengan tim besar membuat manajer Wolves harus memiliki taktik yang brilian.

Sepertinya itu yang dilakukan Nuno Espirito Santo. Memanfaatkan materi yang biasa-biasa saja, pelatih asal Portugal ini berhasil menjadikan Wolves peringkat ketujuh di klasemen.

Meskipun biasanya, Serigala berjuang di bagian bawah dan berjuang untuk tidak terdegradasi.

Di Piala FA, Wolves yang menyingkirkan MU. Tentu saja ini tidak terlepas dari kecemerlangan taktik Santo.

Erik Ten Hag

Ajax Amsterdam berhasil menyingkirkan Real Madrid di Liga Champions musim ini. Keberhasilan itu tampaknya tidak terwujud tanpa peran manajer, Erik Ten Hag.

Manajer berusia 49 tahun ini juga dikreditkan dengan membawa Ajax ke tempat kedua di Liga Belanda. Di bawah asuhannya, Frenkie De Jong dan teman-temannya membuntuti PSV yang saat ini berada di puncak klasemen dengan 67 poin.

Salah satu hal khusus tentang sosok Ten Hag adalah kejeniusannya meramu pemain ajax, yang mayoritas masih muda. Kapten Ajax, Frenkie De Jong, misalnya, masih berusia 19 tahun.

Karakter ini diprediksi cocok dengan Manchester United, yang pernah terkenal dengan Kelas 92. Merekrut Ten Hag bisa menjadi angin segar bagi para pemain akademi MU untuk naik ke tim utama.

semoga dengan hasil prediksi yang sangat akurat ini akan sangat membantu dan berguna bagi para kalangan pemain indonesia

Berita Bola, Jadwal dan Prediksi Bola Terbaru © 2017 Agen Sbobet Resmi