site stats

Ivan Rakitic Merapat ke Juventus

Hasil Prediksi Bola

Hasil prediksi bola yang akan diberikan untuk para pemain ini sudah sangat akurat dan sudah banyak juga dari kalangan pemain indonesia yang sangat percaya dengan situs kami ini dan sudah banyak juga dari kalangan peamin indonesia yang sudah mendapatkan keuntungan yang besar berkat prediksi yang diberikan setiap harinya ini maka dari itu sudah banyak dari kalangan pemain indonesia yang sangat percaya dengan hasil prediksi yang diberikan situs kami ini

Spekulasi masa depan Ivan Rakitic nampaknya akan berakhir. Sang gelandang diyakini bakal bergabung dengan Juventus pada musim panas ini.

Pada musim panas ini Barcelona diberitakan bakal menjual beberapa gelandang mereka. Saat ini lini tengah El Blaugrana tengah kelebihan stock sehingga mereka harus menjual salah satu dari pemain mereka tersebut.

Nama Ivan Rakitic diyakini bakal menjadi pemain yang dilepas dari Camp Nou. Sang gelandang dinilai sudah mulai uzur sehingga ia dipersilahkan mencari klub baru di musim panas ini.

Menurut laporan tersebut, Rakitic pada awalnya ditawarkan Barcelona dalam skema transfer Neymar.

Namun PSG menolak tawaran tersebut. Mereka lebih suka jika Barca menawarkan Ousmane Dembele daripada Rakitic.

Situasi itu membuat Juventus semakin terdepan untuk mendatangkan jasa pemain Timnas Kroasia tersebut.

Menurut laporan yang beredar di Eropa, Juventus akan menggunakan skema barter untuk mendatangkan Rakitic.

Si Nyonya Tua akan menawarkan Emre Can ke Barcelona. Sebagai gantinya mereka akan mendapatkan jasa sang gelandang.

Barcelona diberitakan cukup tertarik untuk opsi barter ini sehingga mereka saat ini tengah mendiskusikan lebih lanjut transfer ini.

Kontrak Rakitic di Barcelona sendiri sudah mendekati akhirnya.

Kontraknya akan resmi berakhir pada musim panas tahun 2021 mendatang.

semoga dengan hasil prediksi yang sangat akurat ini akan sangat membantu dan berguna bagi para kalangan pemain indonesia

Berita Bola, Jadwal dan Prediksi Bola Terbaru © 2017 Agen Sbobet Resmi